Daftar Film Bioskop Indonesia Juni 2014

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Daftar Film Bioskop Indonesia Juni 2014

Daftar Film Bioskop Indonesia Terbaru Bulan Juni Tahun 2014. Bagi Anda yang hobi atau suka menonton perfilman indonesia? sekedar hiburan semata untuk melepas atau menghilangkan rasa galau dan kejenuhan atas aktivitas anda sehari-hari. Pada kesempatan kali ini Evi Susanti akan sedikit berbagi Daftar Film Bioskop Indonesia yang akan tayang pada bulan juni 2014.



Film Indonesia Terbaru Tayang Juni 2014

1. Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Ketika Tuhan Jatuh Cinta , Film dari novel best seller berjudul sama karya Wahyu Sujani ini diperankan oleh Reza Rahadian yang akan memerankan tokoh utamanya Ahmad Hizazul fikri dalam kisah perjalanan cinta dibalut religi. Selain Reza Rahadian,  film dengan sutradara Fransiska Fiorella itu juga akan menampilkan Didi Petet, Renata Kusmanto, Ibnu Jamil, Aulia Sarah, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki dan Enzy Storia. Film ini akan tayang 5 Juni 2014 di bioskop

2. Viva JKT48

‘Viva JKT48‘ merupakan film perdana bagi idol grup ini. Film drama member JKT48 yang disutradari oleh Awi Suryadi akan mengisi liburan 5 Juni mendatang di bioskop. Selain member, film ini ada Ayu Dewi, Bobby Samuel, Mario Maulana dan lain-lain.




3. Sarang Hantu Jakarta

Film arahan Ibnu Agha yang menamiplan Bella Shofie,meidian Maladi, Farhat Abbas, Baby Margaretha, Nivita Sari, Jenny Cortez Regina ini akan tayang mulai 5 Juni 2014.





4. Main Dukun

Film arahan Irwan Siregar ini mungkin menjadifilm horor terakhir Julia Perez, film ini juga diramaikan oleh Mudji Massaid, Baby Margeretha, Febriyani, Sonita, Titi Qadarsih, Susilo Badar, Egi Fad yang akan tayang 12 Juni 2014.




5. Mari Lari

Mari Lari, film tentang Rio (Dimas Aditya) yang tidak pernah menyelesaikan apapun dalam hidupnya tetapi bertekad untuk menyelesaikan sebuah Full Marathon (42KM) di Bromo Marathon setelah kepergian Ibunya. Film arahan Delon Tio dengan pemain Dimas Aditya, Olivia Lubis Jensen, Donny Damara, Ibnu Jamil, Ira Wibowo, Verdy Solaiman, Dimas Argobie, Amanda Zevannya and introducing Edwin Ganda ini akan tayang 12 Juni 2014 di bioskop.


6. Cahaya dari Timur: Beta Maluku

Kisah Sani Tawainella diperankan oleh Chicco Jericho ingin menyelamatkan anak-anak di kampungnya dari konflik agama yang terjadi di Ambon melalui sepak bola. Selain Chicco Jerikho ada pula Shafira Umm, Jajang C. Noer, Abdurrahman Arif, Aufa Asegaf, Bebeto Leutually yang turut meramaikan film arahan Angga Dwimas Sasongko yang akan tayang mulai 19 Juni 2014 di bioskop.



7. Selamat Pagi, Malam

Film ini membawa penonton ke dalam keunikan kota Jakarta setelah matahari tenggelam melalui cerita tiga wanita yang hidupnya berubah melalui pertemuan-pertemuan tak terencana di suatu malam melankolis di Jakarta. Diperankan oleh Adinia Wirasti, Dayu Wijanto, Dira Sugandi, Ina Panggabean, Marissa Anita. Produksi Kepompong Gendut ini akan tayang 19 Juni 2014 di bioskop.



8. Hantu Pohon Boneka

My Dream Pictures merilis film genre horor bulan ini berjudul Hantu Pohon Boneka yang diperankan oleh Nina Mirdad, Stuart Collin, Ayu Diah Pasha, Ayu Icha yang akan tayang 26 Juni 2014 di bioskop.






Demikian informasi dari saya mengenai Daftar Film Bioskop Indonesia Juni 2014 yang semoga bisa bermanfaat untuk anda, selamat menyaksikan film-film kesayangan anda di bisokop terdekat bulan januari 2014. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda ke blog Evi Susanti, dan jangan lupa juga untuk mengetaui lagi informasi tentang Daftar Film Bioskop Terbaru Rilis Tahun 2014.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Daftar Film Bioskop Indonesia Juni 2014

Posted by , Published at 22:00. Dari blog Evi Susanti - Friday 2 May 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film dengan judul Daftar Film Bioskop Indonesia Juni 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2013/11/daftar-film-bioskop-indonesia.html. Terima kasih!