Kumpulan Pantun Cinta Romantis Lengkap

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Lengkap

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Lengkap. Inilah Blog Evis berbagi beberapa koleksi pantun tentang cinta yang sangat romantis, jika sahabat suka pantun atau seneng berpantun tentang percintaan, kali ini saya ada telah hadirkan buat untuk sahabat setia pembaca blog ini. Pantun ini bisa kalian share ke orang yang paling spesial menurut sahabat sendiri.



Jika kalian suka mencari cari bahan pantun tentang percintaan, kali ini saya punya solusinya buat sahabat, karena saya telah update artikel tentang Pantun Cinta Romantis yang telah dipabliskan pada kesempatan yang berbahagia ini. Oke, kalian bisa langsung baca dan simak secara lengkap puisi cintanya sebagai berikut :

Jalan2 sama si Tata
Jgan lupa mmbeli roti
Walaupun kau jauh di mata
Tapi kau dkat dihati

Burung gelatik di atas nampan
paling enak dijadikan pancingan.
kamu cantik aku tampan
cocok banget kalo jadian.

JAlan" ke pulau dewata
jangan lupa membeli paku
khan q berikan kau cinta
dengaaaaan sepenuuh hatiku

Meski hanya buah jambu,
tapi bisa di ramu
Meski jarang ketemu
cintaku hanya untukmu.

Jlan-jlan ke gnung jati..
Sambil makan ikan..
Aku cinta kamu sampai mati..
Kamu juga kan ? Hehe

jalan jalan ke'Pati
jgn lupa beli cinderamata
aq cinta km sampai mati
sampai maut memisahkan kita..

Besi ditempah
dijadikan belati.
Aku berani sumpah,
cuma kamu yang ada di hati

Anak bebek mandi di kali.
Anak angsa makan'a roti.
Biar cinta kita cuma sekali.
Tapi akan ku bawa sampai mati.

naik sepeda kena paku
Minum jamu sambil baca buku
Kalo garuda itu didadaku
Kalo kamu di hatiku..

jalan pagi-pagi
jangan lpa ngajak santi
walau qta tdak brsma lgi
tpie qau slalu d htie

Beli ikan di Belgia
di buka dan dibagi rata
akan ku berikan kau bahagia
tanpa luka dan air mata

Tukang jamu
jualan sambil lari.
Apapun permintaanmu
pasti akan aku beri

ada dewa Syiwa, dulu suka diminta.
yang lain asuransi jiwa, aku mau asuransi cinta

ada kuda tapi rendah,
makan kentang tak jemu,
tak ada mimpi yang indah
selain mimpi tentangmu

Beli jamu sama peniti.
hanya kamu yg ada dihati.

Tak selalu jalan rata,
adakalanya berkelok tak rata.
aku tak lihai merangkai kata,
namun aku sanggup membuatmu cinta.

Si rima bertemu safee salli.
pas lagi jalan bareng anya.
Aku cuma mencintaimu sekali
tapi untuk selamanya
Nah itulah info artikel tentang Kumpulan Pantun Cinta Romantis yang telah saya publikasikan pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna buat sahabat pembaca. Sekarang kalian bisa baca lagi artikel tentang yang lain mengenai Puisi Cinta Romantis. Sekian dan tunggu pantun pantun yang lainnya dari saya, terima kasih telah berkunjung ke Blog Evis.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Lengkap

Posted by , Published at 08:32. Dari blog Evi Susanti - Saturday 16 November 2013. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pantun dengan judul Kumpulan Pantun Cinta Romantis Lengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2013/11/pantun-cinta-romantis.html. Terima kasih!