Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Kesukaan

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Kesukaan

Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Kesukaan. Ramalan watak seseorang berdasarkan warna kesukaan Anda. Berikut ini Evis Blog sajikan untuk Anda yang sedang mencari info ramalan berdasarkan warna. Sebagian orang sering mencari info ramalan, entah itu Ramalan Zodiak ataupun sejenisnya, dan pada kesempatan kali ini saya juga sedikit mau berbagi artikel menarik mengenai ramalan sifat atau watak berdasarkan warna yang Anda suka.

Ramalan Sifat Berdasarkan Warna

Pada dasarnya umat muslim tidak ada yang percaya dengan yang namanya ramalan, akan tetapi artikel ini sekedar menghibur aja, so tidak perlu Anda 100% mempercayainya. Sekali lagi ini hanya hiburan semata, tapi jika Anda ingin sekedar membaca ya silahkan ada dibawah ini kok.

Warna Merah
Anda termasuk orang yang cerdas, berani dan vokal! Anda sangat suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Anda juga suka berpetualang dan tak suka ditentang.
Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Warna Orange
Warna ini menunjukkan bahwa anda adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. Anda juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.

Warna Kuning
Jika anda suka warna kuning, maka kamu adalah orang yang optimis. Suka akan tantangan dan kegiatan di luar ruangan, terutama olahraga. Anda adalah orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat.
Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Warna Biru
Seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, anda yang menyukai warna biru adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas. Anda percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuatmu cantik seutuhnya.
Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Warna Hitam
Anda yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif. Anda sangat tahu apa kelebihan diri. Warna hitam juga cenderung membuatmu ingin tampil seksi dan percaya diri.
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna Ungu
Warna ini adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu
Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Hijau
Jika anda pencinta warna hijau, maka tak salah lagi, anda adalah sosok pencinta lingkungan. Sekalipun mungkin anda bukan orang yang terjun di dalam organisasi pecinta lingkungan, namun anda berusaha menjaga lingkungan sekitar. Anda juga sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan.
Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Putih
Dikatakan sebagai warna netral, dan demikian pula dengan anda yang memfavoritkan warna satu ini. Anda cenderung pencinta damai dan tak suka memihak. Kamu juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.
Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Warna Pink
Warna ini cenderung dikenal sebagai warna feminin. Namun di balik girly imagenya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian kamu yang misterius. Jadi, tak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.

Demikianlah info remaja kali ini mengenai Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Kesukaan yang semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca. Sekian dan terima kasih telah share ke blog saya ini, semoga ada maknanya. Salam

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Kesukaan

Posted by , Published at 08:17. Dari blog Evi Susanti - Thursday 19 December 2013. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Zodiak dengan judul Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Kesukaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2013/12/ramalan-sifat-berdasarkan-warna-kesukaan.html. Terima kasih!