Cara Membuat Contoh Surat Pernyataan

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Cara Membuat Contoh Surat Pernyataan

Cara Membuat Contoh Surat Pernyataan. Kali ini Blog Evis akan sedikit berbagi artikel menarik untuk anda pada kesempatan yang berbahagia ini. Untuk artikel dengan tema judul diatas, silahkan anda bisa baca dan simak dengan lengkap secara detail dibawah ini khusus untuk para pembaca setia blog informasi terbaru.

Contoh Surat Pernyataan

Contoh Surat Pernyataan banyak digunakan untuk beberapa keperluan. Berikut ini adalah Contoh Surat Pernyataan yang dapat saya berikan :

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Tempat dan tanggal lahir :
Agama :
Alamat :

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
  • Tidak sedang menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut dimuka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pemyataan saya tidak benar.

Jakarta, ……. Januari 2014
Yang membuat pernyataan,
Materai Rp. 6.000,- ……………………

Demikianlah artikel dari saya tentang Cara Membuat Contoh Surat Pernyataan yang telah saya update pada kesempatan yang berbahagia ini, dan jangan lupa juga buat baca artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja pada postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih untuk anda yang telah share ke blog maupun postingan saya, semoga berguna dan bermanfaat.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Cara Membuat Contoh Surat Pernyataan

Posted by , Published at 09:22. Dari blog Evi Susanti - Monday 18 November 2013. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Contoh Surat dengan judul Cara Membuat Contoh Surat Pernyataan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2013/11/cara-membuat-contoh-surat-pernyataan.html. Terima kasih!