Zodiak Hari Ini Tanggal 27 - 28 - 29 Mei 2014

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Zodiak Hari Ini Tanggal 27 - 28 - 29 Mei 2014

Ramalan Zodiak Hari ini  27 - 28 - 29 - 30 - 31 Mei  2014. Untuk Anda yang sedang mencari-cari info mengenai Ramalan Bintang Horoscop tentang peruntungan, karir, kesehatan, keuangan dan asmara anda bisa mendapatkannya di sini yaitu di Blog Evis yang akan update setiap saat. Artikel ini di ambil dari beberapa sumber yang cukup di percaya (menurut saya) jadi jangan pernah ketinggalan yah untuk selalu melihat info terbaru disini lengkap dari mulai zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, hingga zodiak Virgo.

Zodiak Hari ini 2014

Pada dasarnya kita sebagai umat muslim tidak pernah percaya dengan yang namanya Ramalan Zodiak, karena soal rizki dan jodoh sudah ada yang mengatur, kita sebagai umat'Nya hanya menjalaninya dan merubah hidup ini menjadi lebih baik lagi. Oke, kita kembali lagi ke topik klai ini yaitu mengenai Zodiak, selengkapnya bisa anda lihat selengkapnya dibawah ini:

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Tidak semua keinginan bisa terwujud dalam waktu dekat, walaupun sudah direncanakan sebaik mungkin. Ingat, keinginan beda dengan kebutuhan. Jadi sabar saja, mungkin sekarang belum saatnya. Tapi jangan pula membuat semangat Anda kendur. Tetap lakukan pekerjaan dengan penuh semangat.
Rezeki: Bukan saatnya meminta, tapi memberi.
Asmara: Lupakan masa lalu, songsong masa depan.
Hari Baik: Senin, awal yang baik untuk memulai sesuatu.
Fisik: Sakit kepala, mungkin masuk angin.
Warna: Hijau.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Capricorn Hari Ini

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Mestinya merayakan ulang tahun dengan suka cita. Tapi Anda belum bisa lepas. Banyak persoalan yang belum tuntas, muncul persoalan baru. Sepertinya harus mengubah banyak hal. Selama ini Anda hanya berpikir tentang diri sendiri. Kalau jalan sendiri tak bisa, maka mesti jalan bersama yang lain.
Rezeki: Perhitungan itu perlu.
Asmara: Indahnya dengan teman sekantor.
Hari Baik: Jumat, bisa istirahat dengan santai.
Fisik: Kurang tidur.
Warna: Biru.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Aquarius Hari Ini

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Harus waspada dengan segala kemungkinan. Intinya, jangan melakukan tindakan yang bertentangan dengan norma. Banyak berdoa dan bersyukur. Pasti ada saat yang indah. Jangan gampang bosan tindakan kebaikan. Justru harus dirawat dan dijaga. Kalau mau sedikit lebih capek, rezeki datang lebih besar lagi.
Rezeki: Harus lebih sering memberi.
Asmara: Saling memahami.
Hari Baik: Rabu, pekerjaan beres semua.
Fisik: Baik-baik saja.
Warna: Krem.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Pisces Hari Ini

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Boleh saja ikut-ikutan teman, tapi mesti dilihat tujuannya. Kalau arahnya kurang baik, sebaiknya menghindar. Jangan menambah persoalan yang sudah ada. Kalau mau mengembangkan usaha, kenali dulu medannya. Tantangan terbesar adalah sering berpisah dengan keluarga.
Rezeki: Saldo tabungan bertambah lumayan.
Asmara: Saling pengertian.
Hari Baik: Minggu, jalan bareng keluarga.
Fisik: Waspadai dada dan perut.
Warna: Merah.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Aries Hari Ini

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Mungkin sekarang saat yang tepat untuk bergerak. Mewujudkan semua gagasan yang Anda pikirkan beberapa waktu silam. Pilih yang paling mudah. Di saat Anda berpikir tentang diri sendiri, orang lain tidak peduli. Tapi ketika Anda lebih memerhatikan nasib orang, justru bantuan banyak Anda terima.
Rezeki: Sabar saja, soal hasil bukan urusan manusia.
Asmara: Banyak tantangan.
Hari Baik: Senin, dapat pemasukan lagi.
Fisik: Butuh istirahat.
Warna: Putih.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Taurus Hari Ini

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Idealnya makin banyak kegiatan, makin besar pula pemasukan. Tapi yang terjadi pada Anda justru sebaliknya. Kesibukan banyak tapi belum semua menghasilkan uang. Tetap harus bersyukur. Penghasilan yang tertunda lebih menyenangkan. Masih ada harapan, daripada tidak ada kegiatan sama sekali.
Rezeki: Lebih baik pemasukan kecil daripada pengeluaran besar.
Asmara: Ada godaan baru.
Hari Baik: Jumat, bertemu teman-teman menyenangkan.
Fisik: Leher sakit.
Warna: Hitam.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Gemini Hari Ini

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Sepertinya sampai pekan depan persoalan Anda masih seputar kesehatan. Karena kecapekan, daya tahan tubuh menurun. Segala penyakit bisa dengan mudah menyerang. Walau Anda merasa kuat sesungguhnya bagian dalam masih rapuh. Ambil cuti 2 hari akan lebih baik. Sampai kondisi fit, baru bekerja lagi.
Rezeki: Tak perlu khawatir.
Asmara: Makin dewasa.
Hari Baik: Rabu, badan terasa lebih fresh.
Fisik: Lelah.
Warna: Cokelat.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Cancer Hari Ini

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Walaupun sering mengalami peristiwa kurang enak, jangan sampai terhasut sehingga berprasangka. Jalani saja. Segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Di setiap tikungan pasti ada jalan lurus. Tunggu saja, akan ada kejutan menyenangkan.
Rezeki: Ambil sedikit untuk senang-senang tak masalah.
Asmara: Butuh perjuangan lebih keras.
Hari Baik: Minggu, dapat kejutan indah.
Fisik: Masuk angin.
Warna: Biru.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Leo Hari Ini

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Kadang duka dan bahagia terjadi bersamaan. Sabar saja, ikuti waktu bergulir. Ada hal yang tidak bisa diubah, tapi ada juga yang bisa. Untuk yang bisa diubah lakukan secara maksimal. Tapi kalau tidak bisa diubah, pasrah saja. Ada konflik, tak usah dibesar-besarkan. Malah buang-buang energi.
Rezeki: Pengeluaran berkurang.
Asmara: Makin memahami.
Hari Baik: Jumat, pertemuan untuk pekerjaan penting.
Fisik: Capek pikiran.
Warna: Putih.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Virgo Hari Ini

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Hati-hati jangan sampai berada di tempat yang salah dalam waktu yang kurang tepat. Bisa-bisa Anda ikut terbawa ke masalah orang lain. Kalau mau bergerak, untuk sementara tinggalkan masa lalu. Songsong hari depan lebih ceria. Kalau terlalu terpaku pada masa lalu, jadi sulit bergerak.
Rezeki: Disyukuri saja.
Asmara: Jatuh bangun itu biasa.
Hari Baik: Kamis, bertemu dia.
Fisik: Leher sakit lagi.
Warna: Biru.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Libra Hari Ini

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Jangan memupuk rasa kecewa. Kalau Anda kecewa, segera lupakan. Ingat peristiwa yang manis-manis saja. Kejadian kurang menyenangkan cenderung menyedot energi lebih banyak. Belum terlambat kalau baru menyusun rencana sekarang. Hati-hati memilih teman biar tidak kecewa lagi.
Rezeki: Sangat mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari.
Asmara: Menunggu.
Hari Baik: Senin, kumpul acara pengajian.
Fisik: Baik-baik saja.
Warna: Hijau.
Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Scorpio Hari Ini

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Walau di tengah peristiwa yang ingar-bingar, logika harus tetap digunakan. Kalau terlalu hanyut dengan lingkungan sekitar bisa kurang baik. Di saat yang lain terlalu larut dengan perasaan, Anda harus tetap gunakan logika. Ingat dengan tugas-tugas dan kewajiban serta tenggat waktu. Jangan sampai terlambat.
Rezeki: Ada pengeluaran, pasti ada pemasukan.
Asmara: Perasaan pun butuh logika.
Hari Baik: Senin, lebih santai.
Fisik: Kurangi makan berlemak.
Warna: Hijau.  Baca untuk selengkapnya >> Zodiak Sagitarius Hari Ini

Demikianlah info dunia remaja kali ini dari saya yang membahas tentang Zodiak Hari Ini yang semoga bisa bermanfaat untuk anda para pembaca tentunya. Sekian dan terima kasih untuk anda yang telah berkunjung ke blog evis.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Zodiak Hari Ini Tanggal 27 - 28 - 29 Mei 2014

Posted by , Published at 00:00. Dari blog Evi Susanti - Tuesday 27 May 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Zodiak dengan judul Zodiak Hari Ini Tanggal 27 - 28 - 29 Mei 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2013/12/zodiak-hari-ini-2014.html. Terima kasih!