Tips Melupakan Mantan Pacar

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Tips Melupakan Mantan Pacar

Tips dan Cara Melupakan Mantan Pacar. Pada kesempatan ini kami selaku admin Evis Blog akan sedikit berbagi artikel menarik untuk sobat yang baru saja putus dengan pacar. Dari pengalaman pribadi saya sudah pernah mencobanya, dan cara ini cukup membantu saya dalam melupakan sang mantan, mungkin tidak ada salahnya jika sobat juga mencoba cara ini.

Melupakan Mantan Pacar

Kalo bahas mantan pacar bawaanya sedih ya sob..!! hehee tenang sob, tak perlu sedih karna sebentar lagi bakal dapet tips ampuh dari kami bagaimana Cara Melupakan Mantan Pacar yang bisa sobat coba. selain itu jangan putus asa ya kalo cara ini gagal. :) simak dibawah ini:

1. Buat sebuah komitmen (janji diri)
Membuat sebuah komitmen terhadap diri sendiri adalah langkah awal yang harus Anda lakukan jika ingin melupakan seseorang atau melupakan mantan pacar. Jika Anda tidak membuat sebuah komitmen untuk melupakan, maka usaha Anda lainnya akan terbilang mustahil untuk diwujudkan. Sia-sia.

Komitmen yang dapat Anda buat misalnya tidak lagi merespon/membalas SMS atau telepon dari sang mantan. Atau berkomitmen untuk tidak lagi mendekati apapun yang masih ada hubungannya dengan sang mantan dalam jangka waktu yang lama hingga Anda benar-benar bisa melupakannya.

2. Lakukan aktivitas lain / menyibukkan diri
Langkah berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah melakukan beberapa aktivitas lain yang nantinya membuat Anda terlihat sibuk untuk diri Anda sendiri. Ini sangat bermanfaat dalam usaha Anda untuk melupakan sang mantan, karena dengan Anda sibuk maka secara berangsur-angsur pikiran Anda akan teralih dengan kesibukan Anda tersebut dan bukan mustahil bagi Anda untuk melupakan beberapa memori yang pernah Anda lakukan bersama sang mantan dulu.

Jika Anda memang mempunyai tugas, lakukanlah sesegera mungkin, jangan ditunda-tunda lagi. Ini memang harus Anda lakukan agar nantinya Anda tidak terjebak dalam waktu luang yang dapat membuat Anda melamun. Ini tentu menjadi potensi besar bagi Anda untuk kembali mengingat memori dengan sang mantan dulu. Saya yakin, Anda tidak akan mau seperti ini.

3. Hilangkan benda yang ada kaitannya dengan sang mantan
Langkah ketiga ini tentu memang wajib atau harus Anda lakukan. Tidak dapat ditawar lagi. Mengapa? Karena benda-benda seperti foto, hadiah, dan lain-lain yang pernah diberikan sang mantan dulu akan kembali membuka tabir memori Anda terhadap sang mantan. Miris. Pilu. Tapi, begitulah kenyataannya. Anda harus segera menjauhkan benda-benda tersebut jika memang benar-benar ingin melupakan sang mantan.

Segera buang jauh-jauh benda-benda yang menyangkut tentang sang mantan tersebut. Ini memang salah satu tindakan nyata dari komitmen yang telah Anda buat sejak awal. Dengan cara ini, melupakan mantan pacar akan lebih mudah. Percayalah tindakan ini akan berhasil.

4. Travelling / jalan-jalan bersama teman atau sanak keluarga
Berpergian ke tempat-tempat menyenangkan seperti daerah wisata atau tempat lainnya merupakan salah satu langkah yang harus Anda lakukan dalam kaitan untuk melupakan sang mantan pacar. Alasannya karena dengan berpergian bersama teman atau keluarga akan membuat pikiran Anda sedikit/semakin rileks. Pastikan Anda tidak sendirian. Bahaya! Silakan ajak beberapa teman atau keluarga besar Anda sehingga liburan Anda tidak akan memiliki kesan sepi atau murung. Nikmatilah suasana yang baru. Terima keadaan dengan senyuman dan kesenangan. Alhasil, usaha Anda untuk melupakan mantan pacar akan cukup berhasil.

5. Bukalah hati Anda kembali
Perkara yang satu ini juga sangat berpengaruh ketika Anda ingin melupakan mantan pacar. Membuka hati untuk orang lain atau yang kita kenal saat ini dengan istilah 'move on' memang sangat penting adanya. Meskipun memang agak berat bagi Anda, tapi cobalah untuk dilakukan! Tetapi, jangan juga dengan cara ini Anda jadikan sebagai sebuah pelarian untuk dapat melupakan mantan pacar.

Nah itulah Tips Melupakan Mantan Pacar dari saya yang semoga bisa membantu sobat dan mempercepat dalam melupakan mantan. Sekian dan terima kasih telah share ke blog saya, Salam.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Tips Melupakan Mantan Pacar

Posted by , Published at 11:35. Dari blog Evi Susanti - Thursday 28 November 2013. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Cinta dengan judul Tips Melupakan Mantan Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2013/11/tips-melupakan-mantan-pacar.html. Terima kasih!