Ucapan Malam Minggu | Kata Selamat Malming

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Ucapan Malam Minggu | Kata Selamat Malming

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu. Bagi kalian yang malem minggu yang lagi sendiri, sepi, sunyi, galau, kelabu, jauh sama pacar, atau mungkin gak punya pacar (alias jomblo), Dengan ini saya sediakan beberapa macam-macam koleksi ucapan met malming untuk kalian para pembaca. Di postingan ini ada beberapa contoh ucapan untuk update Status Facebook, atau bahkan kalian bisa share ke temen, sahabat, pacar, atau selingkuhan mungkin hehee :)

Malam Minggu

Dibawah ini ada beberapa koleksi dan kumpulan dari dari saya mengenai Kata-kata Malam Minggu, Ucapan Malam Minggu Romantis, Puisi Malam Minggu Kelabu, Kata-kata Galau Malam Minggu, Pantun Malam Minggu, Kata Gombal Malam Minggu DLL. Untuk selengkapnya mengenai Ucapan Malam Minggu bisa anda baca dan simak sebagai berikut :

Ucapan Malam Minggu Romantis

Dari hati ku kirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku tercinta "Selamat malam minggu sayang".

Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku "Selamat malam minggu cantikku".

Udara terasa lembab Karna embun masih melayang, Dengan senyuman aku ucapkan "Selamat hari minggu sayang".

Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu tampan".

Hujan datang menyapa disertai semilir angin rasa kangen ini ku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu Miss u beebbb "Selamat malam minggu".

Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you, tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu Selamat malam minggu cintaku.

Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe
"Selamat beristirahat dimalam minggu sayang"

==============================================

Kata Kata Malam Minggu Sendiri Jomblo

ada kalanya kamu harus mengorbankan cinta untuk persahabatan, namun ada kalanya juga kamu harus mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan diri sendiri, asal jangan sampai kamu mengorbankan perasaan hanya untuk cinta yang tak berguna

jika saja kamu mau tahu apa yang aku rasakan, apa yang aku inginkan akan cintaku padamu. pasti kamu tak akan meninggalkan aku, namun kini semua itu hanya tinggal harapan yang tak berguna, karena kamu memutuskan untuk menjauh dariku, biarlah rasa kecewa ini kubawa pergi, bahkan sampai aku mati tak akan ku ungkap kesedihan ini

aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu seakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu

malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu

tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menanti

malam minggu dari pada galau sepi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata suaraku garing juga, mau mainan Facebook bosan, duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??

==============================================

Status Malam Minggu

Koran terbang, eh kena kasur..
Abang datang, eh.. akunya tidur
#gak jadi malam mingguan deh :P.

Aku kepasar ibu nitip cabe..
Aku ke mall ibu nitip baju..
Aku ke conter ibu nitip hape
Coba kamu kayak ibuku..
aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu..
#eaaaaaaaaaaa

Kita kayak double tape ya..
Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan nempel teruss..

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
#ngerayu mau nembak wkwkwkw

Jomblo tanpa pacar itu biasa..
Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak biasa :P.
#biasanya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati ya.. :))

Kucing Garong meong meong..
Anjing bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya :P.

==============================================

Puisi Malam Minggu

Malam Minggu Kelabu

Malam Minggu kelabu..
Malam minggu semu..
Oh.. Malam Minggu..
Apa pentingmu, apa pentingmu..
Aku bahkan tak mengerti bagaimana kamu..

Spesialmu..
Keunikanmu..
keberadaanmu..
dan tentang kamu yang datang malam ini..

Andai ada pangeran tampan yang menjemputku..
berjalan berdua..
menikmati malam ramainya lampu di pinggir kota..
kamu dan aku.. iya kita.. kita dalam satu ruang tanpa sekat..
Mataku ada dalam matamu..
Oh.. malam minggu… Indah anganku..

Malam Minggu kelabu..
rangkaian kata yang tak biasa bagiku..
hanya sepi yang bertandang mengetuk hatiku…
hanya sendiri yang selalu menggedor pintu jiwaku..
malam Mingguku.. kelabu bak malam tanpa rembulan semu..
aku yang duduk sendiri, malam minggu ini kunikmati..

*********************

Malam Minggu Jomblo

Aku tak ingin terbangun sendiri
Yang hanya disinari mentari
Aku ingin cahaya raut wajah manismu
Yang dapat menerangi jalan hidupku


Mampu memberikan rasa yang berbeda
Warna pelangi yang mengindahkan sudut pandang duniaku,
Yang hanya bisa aku dapat darimu

Datanglah padaku yang menantimu
Lewatilah setiap lorong gelap dalam jiwaku
Dan
Cabut duri sepi dalam laraku

Berikan cahaya itu
Terang membuka Mata Hatiku, Jiwaku, Rasaku.
Lukiskan kisah cintamu pada selembar hatiku

Gambaran akan dirimu
Yang tertunduk manis menatap senja
Menemani mimpi dalam Khayalku, Anganku, Harapku.

Duhay sang peri mimpi kesendirian
Datanglah pada nyataku
Peluk hatiku yang sunyi sepi
Tanpa penghuni ini dengan erat

Hadirmu layaknya sekumpulan mawar
Menghiasi taman indahku
Yang mungkin
Sesekali menusuk dinding hatiku

Seperti kupu-kupu
Yang menghiasi tanah tandus tak bertuan ini
Mengharap engkau berdiri dibelakangku
Mengiringi langkah kaki yang tertatih

Namun itu semua hanya harap dan angan
Semua tanpa sebuh nyata yang kurasa

Lalu kubiarkan hati ini sendiri
Tanpa “mu” Tanpa “nya” Tanpa “kita”
Menyadari semua ini
Bahwa aku masih terbangun sendiri

*********************

Malam Minggu Galau

telah lama mati
jauh sebelum sinarnya tampak di Bumi

bintang itu
telah menjadi debu
saat cahayanya berkerling manja di langit

beruntungnya hatiku tidak
hatiku tak mati
saat cahaya itu jatuh di pelukmu
hatiku masih utuh
saat sinarnya dapat kau rasakan

hatiku tidak mati seperti bintang itu
hanya saja hatiku sedikit rapuh
dan dalam keluasan samudra angkasa
aku tak punya arah yang pasti
agar tak cepat menjadi debu

*********************

Puisi Malming Romantis Untuk Pacar

Diriku diterjang badai kerinduan..
Menghanyutkan dan sangat menggelora..
Menggelitik hasrat bermesra dalam dada..
Melupakan penat sehabis bekerja..

Malam Minggu telah tiba..
Kususun sebuah rencana..
Memakai parfum yang beraroma..
Berdandan dengan sempurna..

Siulanpun mulai bergema..
Berencana nonton film bertema cinta..
Sudah tak sabar lagi aku bertemu dia..
Merajut benang-benang asmara..
Menata kata-kata mesra yang menggoda..

Ooohhh.. indahnya dunia ini..
Seakan milik kita berdua..
Selamat Malam Minggu Sayangku.

==============================================

Pantun Malam Minggu

buah mangga buah jambu
buah belimbbing enakdi rujak
mo kemana ku malm minggu
jadi binggung gak da yang ngajak

pergi ke pasar minggu
tiba di pasar beli tomat
lagi - lagi malam minggu
namun bagiku ni malam jum'at

jalan - jalan naik kecapi
makan nasi pake gembolo
mlm minggu slalu sendiri
memang lah nasib si gadis jomblo

kota medan kota kediri
tiba di jakarta beli manggis
bila mlm ku sendiri
rasa2nya ku mau nangis

Gak perlu duduk di bawah tuGU
Soalnya bakal hujan deRAS
Gak perlu galau di malam mingGU
Terlebih, di rumah masih ada beRAS

Kalau hidup perlu becanDA
Bukan gak perlu hal seriUS
Gak perlu pakai mengada aDA
Gak malam mingguan gak bakal kuRUS

Katanya, yang gak enak itu: menungGU
Soalnya, lebih sering membosanKAN
Kalau merasa galau di malam MingGU
Jangan sampai iman digadaiKAN

------------------------

Pantun Malam Minggu Kelabu

Musisi mencipta lagu
Lagunya bernada sendu
Karna tak ada kamu
Malam mingguku jadi kelabu

Rasa madu memang manis
Yang pahit rasa jamu
Kutak akan menangis
Walau malam mingguku kelabu

Ada palu ada paku
Paku dipukul pakai palu
Memang malam mingguku kelabu
Tapi aku tetap ceria selalu

Begal merampok dipinggir hutan
Hutan pinus diujung desa
Malam minggu yang kurasakan
Terasa kelabu dan hampa

Ke warung beli sandal jepit
Sandal jepit warna biru
Memang hati terasa sakit
Kualami malam mingguku kelabu

Adik melemparkan sepatu
Kena gelas jadi pecah
Malam mingguku kelabu
Tidurpun jadi gelisah

Ada ayam makan bolu
Kue bolu dibuang Ibu
Betapa sedih hatiku
Malam minggu benar-benar kelabu

Langit cerah berwarna biru
Membuat bumi makin terang
Malam mingguku jadi kelabu
Karna yang kutunggu tak datang

Pak Ali membuat gitar
Dia membutuhkan kayu
Aku tetap tersenyum segar
Walau malam mingguku kelabu

==============================================

Kata Kata Gombal Malam Minggu

* Abis panas menyengat langsung mendung, aku jadi tambah semangat kalo ada kamu yg mendukung

* Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat wajah kamu, kopi ini terasa manis deh…

* Muka kamu manis banget, pantesan banyak pabrik gula yang bangkrut

* Sayangku ke kamu ibarat rambut. Akan terus tumbuh sampai aku mati

* Bibir tebel kaya bibir penyu, i’ll never be able to stop loving you

* Aku abis jalan ke SUKABUMI nih, tapi aneh, Setiap membayangi wajah kamu tulisan petunjuk jalan berubah menjadi SUKAKAMU.

* Kalau dulu Ibu Kartini meningkatkan status sosial wanita, yuk sekarang kita meningkatkan status hubungan kita

* Kamu fans berat Kerispatih ya? | Kok tau? | Karena Dirimu di Hatiku Tak Lekang Oleh Waktu

* Kalo aku ketemu jin dan diberi 3 permintaan, Aku gak mikir lama | Kamu mau apa? | Aku mau Kamu,Kamu, dan Kamu

* Kalo aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu saja

* Kamu jago main layangan ya? | Tau darimana? | Soalnya kamu jago banget tarik ulur perasaan aku

* Udah malem, mending kamu pulang deh, nanti dicariin mama kamu loh, Jam segini masih nongkrong aja di hatiku

* Beli Semend, di rumah Briptu. Walaupun kita udah END, tapi hati kita tetep satu

* Kamu jangan pergi ke New York yah! | Emang kenapa? | Nanti patung Liberty megangnya Bunga bukan Obor

* Mencintai kamu itu seperti olahraga | Kok gitu? | Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu

* Aku cium kamu yah | Heh, bukan mukhrim ! | Ya udah kita mukhrimin besok

* Aku rela ganti nama jadi Rezeki, Soalnya rezeki itu gak boleh ditolak, Jadi kamu gak bisa nolak aku :p

* Tadi aku abis rontgen, kata dokter jantung aku luka. | Kok bisa? | Iya, karena ada ukiran namamu di jantungku

* Boleh minta tanda tangan kamu di pipi aku gak ? | Gak ah ! | Yaudah kalo gitu cap bibirnya aja gapapa deh

* Tagihan listrik rumah kamu pasti mahal yah? | Kok gitu deh? | Abis, senyuman kamu terang banget sih.

* Halo pak polisi! Ini disamping saya ada cewe yang mau membunuh saya dengan tatapan matanya pak!

* Aku boleh minta nama panjang kamu ga? Mau aku selipin di setiap do’a ku agar aku bisa sehidup semati denganmu

* Waah! Sepertinya ada yang salah nih, katanya bidadari tinggal disurga, tapi kenapa kmu tinggal dihatiku

* Mobil aku matic loh | terus kenapa? | sama seperti aku yang otomatis mencintai kamu.

* Tubuh kamu ada unsur zat adiktif? | ga ada, kenapa? | tapi kenapa aku selalu kecanduan untuk mencintamu sih

* Frekuensi hati kamu berapa sih? Aku mau stay tune untuk mencintaimu terus nih.

* Kalo kamu jadi setan aku rela deh ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu kamu.

* Kalo aku menjadi presiden, uang seratus ribu gak gambar Soekarno-Hatta lagi, tapi foto pra wedding kita

* Aku rela deh jadi piringan Dj asalkan Dj yang selalu menyentuh aku itu adalah kamu.

* Semenjak kenal kamu aku suka makanan Italia loh | kok gitu? | iya, soalnya aku gak mau berPIZZAh dgn kamu

* Aku besok pengin pindah kelas aja | kok gitu sih kamu? | aku gak sanggup lagi satu kelas sama cewe secantik kamu

* Lo jahat! Gue gak mau jadi temen lo | kok gitu sih? | gue maunya jadi pacar lo aja!

* Kamu kalo kuliah pake bedak merek apaan sih? Kok cantiknya kebangetan yaa

* Aku rela deh jadi terrorist asalkan yang aku boom itu rumah cowok yang berani ganggu hubungan cinta kita

* Makanan favorite kamu apa? | sushi, emang kenapa? | itu yang dibumi, kalo yang dikhayangan apa?

Nah itulah beberapa koleksi dari saya mengenai kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam Minggu yang semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca, dan untuk memperlengkap koleksi diatas! anda juga bisa baca lagi artikel mengenai Ucapan Selamat Malam dan Tidur dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak telah berkunjung ke blog maupun postingan yang telah saya update khusus untuk anda.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Ucapan Malam Minggu | Kata Selamat Malming

Posted by , Published at 18:40. Dari blog Evi Susanti - Thursday, 31 October 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Ucapan dengan judul Ucapan Malam Minggu | Kata Selamat Malming. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2013/10/ucapan-malam-minggu.html. Terima kasih!