Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Tips Menjalani Pacaran Jarak Jauh. Bagaimana cara Anda menjalin hubungan dengan pacar saat jarak jauh, agar selalu langgeng dan awet? Mungkin saya ada sedikit solusi tepat untuk Anda yang sedang LDR (Long Distance Relationship). Berikut ini ada beberapa tips untuk Anda yang mungkin bisa membantu Anda dalam menjalin hubungan dengan pacar Anda. Seperti apakah tips-tips dari saya? Silahkan Anda baca dan simak langsung dibawah ini secara lengkap.

Pacaran Jarak Jauh

1. Menjaga komunikasi
Menjaga komunikasi yang baik antara kamu dan pasangan sangat mutlak diperlukan dalam menjalani hubungan /pacaran jarak jauh. Zaman sekarang ini tidak akan sulit untuk melakukan komunikasi karena sudah banyak sarana pendukungnya. Bisa telepon, sms, malahan bisa pake Video Call yang sekarang sedang marak. Jadi manfaaatkan fasilitas ini sebaik mungkin.

2. Menjaga kepercayaan
Saling percaya, adalah sebuah pondasi yang kuat dalam dalam menjalin hubungan. Termasuk saaat menjalani pacaran jarak jauh ini. Ketika kepercayaan sudah ditumbuhkan dalam hati masing-masing, maka hubungan ini pun akan terasa nyaman, hati akan terasa tenteram. Tidak ada lagi rasa was-was dan curiga yang hanya kamu merasa depresi.

3. Buat komitmen yang jelas
Buatlah sebuah komitmen antara kamu dan pasangan. Ke mana arah hubungan ini sebenarnya. Apakah hubungan ini adalah hubungan adalah hbungan yang serius atau hanya main-main. Kalau ini adalah hubungan yang serius berarti kamu dan pasanganmu harus harus sama-sama berikrar untuk menjadi pasangan yang setia. Tapi kalau hubungan ini hanya main-main, berarti kamu hanya sedang membuang -buang waktu.

4.Jangan mudah termakan gosip
Situasi yang tidak memungkinkan untuk sering bertemu membuat informasi yang sampai ke kamu dan pasanganmu simpang siur. Berita itu bisa jadi benar bisa juga hanya gosip belaka. Untuk memastikannya, tentu kamu harus konfirmasi dulu kepada pihak yang bersangkutan, dalam hal ini pacar kamu. Jangan mudah termakan gosip yang tidak benar. Itu hanya akan merugikan kamu saja.

5. Mengenali lingkungan tempat pacar kamu berada
Untuk meminimalkan perasaan was-was, resah, ragu-ragu, curiga, dan yang lainnya, maka kamu perlu untuk mengenal lingkungan tempat dia berada. Misalkan kamu di Bandung dan pacar kamu di Jogja. Usahakan sekali saja kamu berkunjung ke tempat pacar kamu di jogja. Untuk mengenal seperti apa lingkungan tempat dia tinggal, tempatnya kuliah, sekolah atau tempat dia bekerja. Hal ini akan membuat kamu merasa lebih nyaman dan tenang.

6. Menjalin keakraban dengan teman-teman pacar kamu
Ini juga penting nih... Bersosialisasi, menjalin komunikasi yang baik dengan teman pacar kamu akan memudahkan kamu untuk memperoleh informasi apa pun tentang pacar kamu. Cara monitoring yang efektif sekaligus menghilangkan rasa curiga dan cemburu buta. Karena kamu sudah tahu, siapa saja orang-orang yang dekat dengan pacar kamu di sana.

7. Banyak berdoa meminta perlindungan dari Yang Maha Kuasa
Jangan pernah melupakan khasiat sebuah doa. Ingat, hidup manusia sudah ada yang mengatur. Setelah kita berusaha, maka doa adalah langkah selanjutnya yang harus dijalani. Kenapa banyak orang-orang yang was-was, tidak tenang, timbul masalah. Karena mereka lupa meminta ketenangan, Tidak meminta perlindungan agar dijauhkan dari godaan-godaan yang akan merusak hubungan. berusaha dan berdoa, kunci dalam menjalani hidup.

Hubungan jarak jauh atau pacaran jarak jauh tidak akan menjadi masalah, selama kita bisa membuat komitmen dan menjaga kepercayaan masing-masing dalam berhubungan. Semoga saja Tips Pacaran Jarak Jauh dari saya ini bisa membantu Anda yang sedang menjalaninya, terima kasih. Jangan lupa juga untuk membaca lagi Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta pada postingan tentang remaja sebelumnya.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Posted by , Published at 21:53. Dari blog Evi Susanti - Wednesday 9 October 2013. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Cinta dengan judul Tips Pacaran Jarak Jauh (LDR). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2013/10/tips-pacaran-jarak-jauh-ldr.html. Terima kasih!