Cara Memakai Jilbab Berbagai Macam

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Cara Memakai Jilbab Berbagai Macam

Cara Memakai Jilbab Berbagai Macam. Berbagai macam cara memakai jilbab sesuai keinginan Anda dari mulai segi empat, syar'i pashima, dan paris segi tiga. Jadi untuk kalian yang ingin tampil modis tanpa mengumbar aurat cukup ikuti langkah-langkah yang telah kami update dalam Blog Evis, dan dibawah ini Anda bisa langsung mempraktekannya dirumah atau bersama teman Anda.

Dengan menggunakan Jilbab berbagai gaya insya allah akan menambah cantik penampilan fashion anda baik di acara resmi ataupun untuk digunakan sehari-hari dirumah. Dan ada beberapa Cara Memakai Hijab yang akan evis berikan kepada anda diantaranya : Cara Memakai Hijab Modern Segi Empat, Hijab Syar'i Pashima, Paris Segi Tiga . Ikuti caranya dan terapkan dirumah. Insya allah akan merubah penampilan fashion jilbab anda dan semakin mempercantik diri anda.

Cara Memakai Jilbab

Jilbab: Selain berfungsi untuk menutupi aurat kaum hama yang disyaratkan agama, juga ternyata bisa memperindah dan mempercantik penampilan, ditambah lagi model kreasi dan gayanya itu sendiri semakin berkembang dan sudah memperhatikan estetika fashion serta penampilan, sehingga berjilbab bukan lagi style fashion kuno dan jadul, tapi sudah merupakan trend yang cantik. Terbukti begitu banyak artis baik dalam dan luar negeri yang mencoba memberikan contoh beragam mode jilbab modern.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui cara memakai jilbab yang praktis, berikut ini beberapa tips dan tutorialnya :

Cara Memakai Jilbab Segi Empat
Cara memakai model yang satu ini sangat simple, caranya lipat jilbab segi empat menjadi segitiga. setelah itu ratakan sudut kanan dan kiri. jilbab bagian kanan ditarik kearah kiri, lingkarkan dan kaitkan dengan jarum. pertengahan jilbab di lengkungkan kebelakang. Untuk mempercantik penampilan, anda bisa menggunakan Bros atau asesories lain.

Cara Memakai Jilbab Syar'i Pashima
Pakailah penutup rambut ninja terlebih dahulu. Untuk mempercantik penampilan, gunakan headband dengan warna yang sesuai dengan selera anda. Kemudian pasanglah Pashima Chiffon anda. Sisi kiri pashmina harus lebih panjang daripada sisi kanan. Tarik bagian dalam pashmina sebelah kanan ke depan leher Anda. Arahkan ke dekat telinga kanan anda. Sematkan jarum pentul di atasnya. Tarik ujung lain dari pashmina yang tadi sudah Anda sematkan ke sisi kiri telinga Anda. Sematkan dengan jarum pentul. Pegang ujung pashmina sebelah kiri dan arahkan ke kanan di balik sisi pashmina yang lebih pendek tadi. Letakkan ujung pashmina yang baru saja Anda pegang dan letakkan di telinga kanan. Sematkan dengan aksesoris kesukaan anda.

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Tiga
Bentuk jilbab paris segi empat Anda menjadi segitiga. Pastikan sisi kanan lebih panjang daripada sisi kiri. Ambil sisi yang pendek dan letakkan di belakang leher Anda. Arahkan ke depan bagian badan Anda. Angkat sisi yang panjang ke atas kepala Anda. Tarik ujungnya hingga menyentuh sisi lain kepala Anda, sematkan dengan menggunakan jarum pentul. Pada bagian kanan dekat dahi Anda bisa pasang aksesoris yang anda sukai seperti bros dan sebagainya.

Nah itulah tutorial dari kami mengenai Cara Memakai Jilbab Berbagai Macam sesuai keinginan Anda, selamat mencoba dan semoga bisa menghasilkan yang Anda inginkan. Jangan lupa juga untuk membaca lagi artikel tentang Tips Memilih Kebaya Pengantin pada postigan sebelumnya.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Cara Memakai Jilbab Berbagai Macam

Posted by , Published at 20:00. Dari blog Evi Susanti - Wednesday 28 May 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fashion dengan judul Cara Memakai Jilbab Berbagai Macam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2013/11/cara-memakai-jilbab-berbagai-macam.html. Terima kasih!