Bacaan Do'a Niat Dan Buka Puasa Ramadhan

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Bacaan Do'a Niat Dan Buka Puasa Ramadhan

Memasuki bulan puasa ramadhan, tentunya kita harus mempersiapkan diri mulai dari hal-hal yang terkecil seperti bacaan niat puasa dan buka puasa, agar nantinya puasa kita di terima oleh Allah SWT. Agar Puasa yang kita jalankan lebih afdol haruslah diawali dengan membaca niat puasa. Mungkin diantara kalian ada yang belum tahu ataupun lupa bacaan "D'oa Niat Puasa". Mungkin artikel yang akan evis berikan kali ini akan memberikan manfaat untuk kalian semua.

Disini evis ingin memberikan bacaan niat puasa dan "Do'a Buka Puasa" kepada kalian semua. Adapun sumber niat dan buka puasa ini diambil dari berbagai sumber terpercaya yang ada di google. Tampa berlama-lama lagi, mungkindoa  niat puasa dan do'a buka puasa dibawah ini akan berguna bagi kalian :


Doa Puasa


Do'a Niat Puasa

نـَوَيْتُ صَوْمَ غـَدٍ عَـنْ ا َدَاءِ فـَرْضِ شـَهْرِ رَمـَضَانَ هـَذِهِ السَّـنـَةِ لِلـّهِ تـَعَالى

"nawaitu saumagadin an'adai fardi syahri ramadhana hadzihisanati lillahita'ala"

Artinya :
"saya niat berpuasa wajib, sehari penuh, besok dibulan ramadhan dalam tahun ini atas perintah allah swt".

Do'a Buka Puasa

اللّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْت بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ


"Allahummalakasumtu wabika aamantu wa'alarizqika afthortu birohmatikaya ar-hamarrahimin"

Artinya :
“Ya Allah, karenaMu aku berpuasa dan hanya kepada-Mu saya beriman dan dengan rezeki-Mu saya berbuka, dahaga telah lenyap dan urat-urat telah basah (segar) serta mudah-mudahan pahalanya ditetapkan.”

Mudah-mudahan dengan adanya artikel Do'a Niat Puasa dan Do'a Buka Puasa diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Selain niat puasa diatas, ada juga Ucapan Buka Puasa yang sayang jika tidak kalian simak.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Bacaan Do'a Niat Dan Buka Puasa Ramadhan

Posted by , Published at 00:32. Dari blog Evi Susanti - Tuesday 24 June 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pendidikan dengan judul Bacaan Do'a Niat Dan Buka Puasa Ramadhan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2014/06/bacaan-doa-niat-dan-buka-puasa-ramadhan.html. Terima kasih!