Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah. Tidak masuk sekolah merupakan hal yang tidak boleh di lakukan oleh pelajar. Hal ini di karenakan pendidikan itu penting sedari dini. Namun jika alasan tidak masuk sekolah karena sakit atau ada urusan penting yang tidak bisa di tinggalkan, sejatinya hal itu sah-sah saja dilakukan. Karena sekolah tentunya memberikan dispensasi terhadap siswa/i nya yang berhalangan untuk masuk ke sekolah. Namun ada kalanya beberapa siswa/i mengalami kesulitan dalam membuat "Surat Izin Tidak Sekolah" . Maka dari itu pada kesempatan kali ini evi ingin berbagi kepada temen-teman pelajar yang belum memahami bagaimana menulis surat izin tidak masuk sekolah yang baik dan benar.

Dengan memberikan contoh Surat Izin tidak masuk sekolah ini, evi harap nantinya tidak disalah gunakan oleh kalian untuk sengaja tidak masuk sekolah atau membolos sekolah. Karena sekali lagi evi terangkan bahwa pendidikan itu penting. Jadi manfaatkan kesempatan selagi masih bisa. Nah mungkin diantara kalian ada yang lagi mendapatkan tugas dalam membuat contoh surat izin sekolah. Namun jika dari kalian ada yang sedang mencari Contoh Surat Pengunduran Diri bisa membacanya di artikel sebelumnya dalam menu contoh surat . Dan berikut ini contoh surat izinnya :



Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Papua, 04 Agustus 2012
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ
SMK Kesatuan 2 - Samarinda


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama :Ahkbar
Siswa : Kelas XII TKJ SMK Kesatuan 2 Samarinda
Alamat : Jl. Ruhui Rahayu 1 Samarinda

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 04 Agustus 2012 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII TKJ memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


( M.Yusuf )


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah karena Keperluan Keluarga/Bepergian

Perihal : Ijin tidak masuk.
Kepada Yth.
Bapak Kepala Sekolah
SMKN 1 Sidayu


Saya yang bertanda tangan dibawah ini,
Nama : Rifqi Sucahyo
Kelas : XII TKJ 2
Pada hari Sabtu, tanggal 24 Nopember 2012 dan hari Senin, 26 Nopember 2012 , tidak dapat melaksanakan pelajaran seperti biasanya, dikarenakan pergi keluar kota,
Demikian surat ijin ini saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya.
Terima kasih.
Manado , 23 Nopember 2012

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah diatas mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kalian semua. Dan semoga tidak kalian salah gunakan untuk membolos dari sekolah. karena nantinya kasihan orang tua kalian yang sudah membiayai sekolah kalian. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Posted by , Published at 00:02. Dari blog Evi Susanti - Thursday 8 May 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Contoh Surat / Pendidikan dengan judul Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2014/05/contoh-surat-izin-tidak-masuk-sekolah.html. Terima kasih!