Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Sayang

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Sayang

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan februari yang dimana pada bulan februari ini terdapat tanggal special yang selalu di peringati seabagai hari valentine. Valentine day adalah hari kasih sayang yang merupakan moment penuh cinta. Dimana pada hari valentine ini biasanya yang berpasangan saling memberikan hadiah ataupun makanan yang melambangkan cinta. Tidak lupa evi susanti ingin mengucapkan "Happy Valentine Day" buat semau pembaca blog ini.

Namun bagi yang ingin memberikan sesuatu yang berbeda dengan pasangannya. Mungkin dengan menggunakan kata-kata dan ucapan selamat hari valentine bisa menjadi salah satu hal yang menarik. Bisa juga kata-kata valentine day kalian tulis di kertas dan di gabung dengan kado yang akan di kasih kepada pasangan kalian.

Selamat Hari Valentine

Maka dari itu pada kesempatan kali ini evi ingin berbagai kepada kalian semua mengenai Kata Ucapan Selamat Hari Valentine, Dan kalian bisa membacanya dibawah ini :

Aku sungguh mencintaimu.
Selamat hari Valentine.
Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain.
Selamat berjuang.

****************

Bersiaplah,
hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu.
(Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

***************

Selamat Valentine.
Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu
sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.

****************

Hari ini
setiap satu jam sekali
aku kirimkan SMS cinta untukmu.
selamat hari Valentine

***************

Hari ini aku mencintaimu.
Jika besok aku lupa,
tolong ingatkan aku dengan cintamu.

****************

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan.
Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

****************

Kata cinta terdengar kuno dan norak
bagi mereka yang tidak merasakannya.
Aku tidak kuno dan norak
untuk menyampaikannya padamu.

****************

Terima kasih,
kamu telah mengajariku menjadi lelaki
yang kodratnya mencintai seorang wanita.

****************

Jangan ucapkan kata cinta untukku.
Aku sudah tahu,
sebab akupun merasakannya,
karena aku mencintaimu.

Demikianlah artikel terbaru mengenai hari valentine . Dan selamat berbagi kasih kepada pasangan anda serta orang yang anda sayangi. Baca juga Kata Ucapan Cinta Romantis yang sudah ditulis pada kesempatan yang lalu.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Sayang

Posted by , Published at 00:45. Dari blog Evi Susanti - Friday 7 February 2014. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Ucapan dengan judul Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Sayang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2014/02/kata-ucapan-selamat-hari-valentine.html. Terima kasih!