Desain Atap Rumah Minimalis Modern

Seputar Informasi Menarik Mengenai Dunia Remaja, Tips Kesehatan, Trik Internet, Kata Mutiara Bijak, Resep Masakan, Ramalan Zodiak.

Desain Atap Rumah Minimalis Modern

Desain Atap Rumah Minimalis Modern Terbaru 2014. Model atap rumah minimalis memiliki beberapa macam jenis diantaranya, asbes, genteng metal, genteng tanah liat, genteng aspal, genteng keramik, genteng kaca, genteng serat fiber dan dak beton. Beberapa type tersebut pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk berhemat biaya model atap rumah asbes lebih efisien dari segi pemasangan dan harganya. Sedangkan atap genteng tanah liat walau memakan biaya agak mahal tapi memiliki kelebihan didalam rumah akan bersuasana sejuk karena memiliki pori-pori keluar masuknya udara.

Bentuk atap untuk rumah minimalis tidak harus simetris, anda bisa memberikan variasi. Misalnya ada yang tinggi sebelah dan ada yang agak rendah, panjang ke depan dan kebelakang tidak sama. Lalu untuk tahap finishing anda harus mengecat genteng dengan cat yang tahan air. Warna dari cat, anda bisa sesuaikan dengan keinginan anda, yang pasti harus matching dengan warna cat dinding rumah anda. Pilihlah cat yang berkualitas yang bisa tahan air dan tahan terhadap segala cuaca agar atap rumah anda tetap terlihat segar dan tidak kusam.

Atap Rumah Minimalis
Atap Rumah Minimalis

Dibawah ini ada beberapa contoh gambar Atap Rumah Minimalis Modern yang bisa anda jadikan contoh untuk pembuatan atap rumah anda, dan bisa anda jadikan inspirasi serta referensi anda dalam mebangun rumah model minimalis idaman. Nah untuk gambarnya bisa anda lihat dengan lengkap sebagai berikut :

Atap Rumah Genteng Model Limas
Atap Rumah Genteng Model Limas

Model Atap Rumah Bahan Fiber
Model Atap Rumah Bahan Fiber

Desain Atap Rumah Rata
Desain Atap Rumah Rata

Model Atap Rumah Asbes
Model Atap Rumah Asbes

Demikianlah sebuah contoh Desain Atap Rumah Minimalis Modern yang bisa jadi inspirasi anda dalam mebangun rumah model minimalis, jangan lupa untuk membaca lagi Tips Desain Teras Rumah Tampil Menarik pada postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda ke blog kami, semoga bisa bermanfaat.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Desain Atap Rumah Minimalis Modern

Posted by , Published at 23:29. Dari blog Evi Susanti - Friday 6 December 2013. 9.52015

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Rumah dengan judul Desain Atap Rumah Minimalis Modern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://evis1.blogspot.com/2013/12/desain-atap-rumah-minimalis-modern.html. Terima kasih!